Pasarview, Jasa Jam Tayang YouTube

YouTube sampai hari ini masih sangat menarik. Bahkan sekarang pejabat negara pun punya channel youtube atau ya main ke channel youtuber ternama. Adsense, popularitas dan kesempatan bisnis menjadi magnet yang sangat kuat. Pasarnya sangat besar, apalagi di masa pandemi seperti ini, dimana orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Namun tentunya potensi yang besar ini perlu usaha yang besar pula untuk mendapatkannya. Saya sendiri orang yang pernah bercita-cita menjadi seorang youtuber. Bahkan sebelum youtube sebesar sekarang. Saat itu saya terlalu banyak pertimbangan dan akhirnya sekarang saya jadi ragu untuk masuk ke YouTube. Tantangannya adalah untuk mendapatkan jam tayang yang cukup sehingga permohonan adsense kita diterima. Ini yang sangat melelahkan. Nah, biarkan pasarview sebagai penyedia jasa jam tayang yang menyelesaikan masalah anda.

Algoritma YouTube vs View

Algoritma memang masih menjadi momok bagi para youtuber pemula. Bukan hanya bagi pemula, bahkan youtuber senior pun mengalami hal yang sama.

Kalau dulu jumlah subscriber berbanding lurus dengan jumlah jam tayang. Kadang saya sebagai penikmat youtube juga bingung dengan algoritma youtube. Apa gunanya subscribe jika channel yang saya subscribe tidak muncul di beranda saya?. Mungkin maksud dari youtube ingin menampilkan konten yang selalu baru. Jadi channel youtube yang saya subscribe muncul di tab subscribe. Tapi jujur saya sebagai pengguna masih belum terbiasa dengan hal ini.

Content is The King

Dunia internet mengenal apa yang disebut dengan garbage in garbage out. Artinya jika kita menghasilkan konten sampah maka konten kita akan mencemari internet. Tanpa konten yang berkualitas hampir mustahil untuk bisa bertahan di youtube. Memang ada konten viral yang ala kadarnya dan menembus jutaan views, tetapi setelah itu hilang karena tidak lagi menghasilkan konten yang berkualitas.

Kualitas di sini tidak harus dihasilkan dari alat-alat yang mahal. Alat yang mahl pasti akan menghasilkan gambar yang secara teknis bagus. Tapi syarat menjadi konten yang bagus bukan hanya itu. Ada bagian story telling yang harus kita perhatikan juga.

Konsistensi

Konsisten berkarya adalah hal yang universal dalam dunia content creator, tak terkecuali YouTube. Dengan konsisten menghasilkan karya yang berkualitas tentunya akan mendongkrak view di youtube kita.

Jika kedua hal di atas sudah kita jalankan maka bagian terakhir yang tidak kalah penting adalah dengan melakukan strategi marketing. Nah untuk bagian ini sebaiknya kita serahkan saja dengan yang ahli seperti Pasarview.com. Di Pasarview sudah berkumpul para ahli yang sudah berpengalaman memberikan jasa menaikkan jam tayang youtube.

Menggunakan Jasa Jam Tayang sama dengan menggunakan Bot?

Pasti perntayaan di atas membayangi setiap youtuber yang akan menggunakan jasa semacam ini. Google Adsense sangat ketat dalam hal ini. Saya sendiri di blog ini pernah mengalami banned oleh Adsense karena saya curang. Nah di sini Pasarview.com bertindak sebaga market place saja yang akan mempertemukan pihak penyedia jasa dan yang membutuhkan jasa. Nah kita perlu memastikan bahwa penyedia jasa tidak menggunakan cara-cara ilegal tersebut.

Kesimpulan

So, apakah anda siap memulai Youtube di 2021? menurut saya jika anda sudah punya dua syarat di atas yaitu kualitas dan konsistensi maka waktu yang tepat memulai adalah sekarang. Bagaimana jika gagal? untuk meminimalkan risiko anda bisa mampir ke web Pasarview. Bagaimana? apakah anda sudah siap untuk jadi youtuber? Salam!

Tinggalkan komentar